Liverpool Merangsek ke_10 Besar Klasmen BPL..



Good Job Mr.Brendan Rodgers...!!!


Liverpool mencuri tiga angka penuh dari Upton Park saat dijamu West Ham United, Senin (10/12) dinihari WIB.
Sempat tertinggal lebih dulu, Liverpool bisa membalikkan keadaan dan meraih kemenangan 3-2.

Dengan tambahan tiga angka di laga ke-16 di musim ini, Liverpool kini bisa menyamai perolehan angka West Ham menjadi 22 poin, namun berada di posisi yang lebih baik, yaitu peringkat sepuluh.

Liverpool bertandang ke markas West Ham tanpa diperkuat Luis Suarez, yang absen karena harus menjalani skors satu laga karena akumulasi kartu.

Namun begitu, Liverpool bisa unggul lebih dulu setelah Glen Johnson sukses menggetarkan jala Jussi Jaaskelainen dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti di menit 11.

West Ham bisa menyamakan kedudukan di menit 36 lewat tendangan penalti Mark Noble, setelah Joe Allen tertangkap basah oleh wasit Lee Probert menyentuh bola dengan tangannya di kotak 12 pas.

Di menit 43, Steven Gerrard menjebol gawang Pepe Reina setelah salah menghalau bola kiriman Matt Jarvis.

Setelah turun minum, Liverpool bangkit. Pada menit ke-76, sepakan kaki kiri Joe Cole usai menerima umpan Raheem Sterling berhasil menggetarkan jala The Hammers. Skor kembali imbang 2-2.

Tak butuh waktu lama bagi Liverpool untuk mencetak gol kemenangan. Pada menit ke-79, umpan silang Jordan Henderson coba disambar Jonjo Shelvey. Namun, bola malah mengenai bek West Ham James Collins dan masuk ke gawangnya sendiri. Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Liverpool.


0 comments:

Post a Comment