Akhirnya sahin kembali ke Dortmund..!!

RESMI :: Sahin Kembali ke Broussia Dortmund

Sebelumnya pelatih Jurgen Klopp melempar kemungkinan terbuka tentang kedatangan kembali SahinGelandang internasional Turki itu meninggalkan Dortmund untuk menerima pinangan Real Madrid pada 2011, tetapi kesulitan mendapat kepercayaan Jose Mourinho karena masalah cedera.  


Meski Liverpool mencoba datang menyelamatkan awal musim ini dengan kontrak peminjaman, karier Sahin tak jua membaik. Sampai akhirnya Dortmund mendekat. "Nuri dipinjam untuk jangka waktu 18 bulan dan transfernya tidak membutuhkan banyak uang. Tanpa ragu dia bilang dia ingin kembali ke sini. Kami juga
sudah bilang kepada Real, kalau ada kemungkinan
memulangkannya, beritahu kami". Real memberi kami lampu hijau 48 jam lalu," tukas CEO Hans-Joachim Watzke. Sang pemain sendiri juga senang pulang ke tempat yang sangat dikenalinya. "Saya senang kembali ke rumah dan bahkan perawat rumah sakit mengenali saya. Saya bilang Klopp dia sekali lagi memastikan bergabungnya seorang
pengeksekusi penalti," imbuh Sahin. "Sebagai pesepakbola dan pribadi saya sadar saya milik Dortmund 100 persen. Pembicaraan dengan Dortmund sudah dimulai pekan lalu. Dua hari lalu muncul sinyal dari Madrid. Saya ingin membantu Dortmund. Saya
masih bisa bermain. Dengan cepat saya mengetahui saya hanya ingin bermain untuk Dortmund." Kontrak peminjaman Sahin disertai dengan opsi pembelian. Di "tim barunya", Sahin akan mengenakan nomor punggung 18. 

#Skysport

0 comments:

Post a Comment